Sabtu, 05 November 2011

full activity day

   Hari ini bener-bener menguras tenaga dan segalanya. janji ngumpul di sanggar jam10.00 tapi jam segitu sanggar masih dikunci dan gue nunggu setengah jam. untung beberapa kantin buka. coba kalo engga, pingsan kelaperan gue. hari ini materi p3k, yg ngajar ka Titis dan praktik survival. padahal gue belom dapet materi itu tapi langsung praktik. baguslah, seenggaknya cukup tau apa yang akan dibahas saat materi survival nanti. sebelumnya, gue, nova, dan ka Yakuza main gombal-gombalan via ym. kita conference. ternyata ka Yakuza mulai bisa menggombal. suatu kemajuan yang cukup pesat. tapi kita ym-an gak berlangsung lama. pertama dari Nova yg gak bales" ym, gue kira dia tidur lalu ka Yakuza yg offline. bosen, buka fesbuk. eh ada ka Titis yang online. pertamanya sih chat nanya tentang materi tapi lama kelamaan mengarah kepada ke gombalan. ini dia chat-an kita 

gue : "ka besok materi ye"

ka Titis : "iyoy, gak sabar benget emang ?"

gue : "biar gak ada tanggungan lagi"

ka Titits : "sip kamu tinggal apa?"

gue : "survive, p3k, sm renang. renangnya dimana ka?"

ka Titis : "ktanya d otista bukan? kalo ada referensi tempat silakan. . ada?"

gue : "atlantis. waterboom lebih asik lagi"

ka Titis : "ealaah pelabuhan ratu piye?>"

gue : "boleh + pake baju warna ijo royo royo"

ka Titis : "iijo sotobilo ajooo yang blingbling dn rumbai2nya semarak"

gue : "motif polkadot dg pita" pink yg unyu"

ka Titis : "heuh, ada tulisan yes we swim togetha? apasyiih kamu adiknya bosssoooo"

gue : "opo ta boso iku ?"

ka Titis : "nama lapangan bang rio dulu emang gbelum crita ya?ah gak romansa.minta dong dongeng sblum tidur"

gue : "ooo sebelum dia mendongeng, lebih baik tidur duluan suaranya terlalu horror"

ka Titis : "aww. . dan baunya?"

gue : "mungkin seperti.....kamu....#eaa"

ka Titis : "yang sedang menuras kolam lele"

gue : "kalo kolam cintamu gemana"

ka Titis : "TIDUR LU NGEMENG GAJELAS!! besok materi pagi woyy!!"

gue : "ahahaha selama paginya gak jm 6 mah selaw wae"

ka Titis : "wahh bilangin abangnya neh."

gue : "abang gue mah malah takut sm gue kalo berani, duit bulanan gak ane kasih"

ka Titis : "ahwahahwha! yedeeeh boikot teruuss!"

gue : "ko belom tidur ka?"

ka Titis : "kalo tidur kesorean takut diculik kolongwewe"

gue : "halah bilang aja susah tidur karna mikirin aku"

ka Titis : "haaaaaaaaaaaaaaah gw smbur berasep lo! giiiiiiiils ya!"

gue : "tuh kan woles, padahal kamu pasti lg tersipu malu"

ka Titis : "asli sedeng"

gue : "aku sedeng kan karna kamu"

ka Titis : "ebuset. bukan tempatnya kata2 itu kau sampaikan. adik, kau masih di penghujung hari."

gue : "habis aku selalu mikirin kamu. utang cintamu udah terlalu banyak. wkwkwkwk"

ka Titis : "ucet. noh ada satpam bntar lagi ngider gih gih praktek!"

gue : "nih aku juga lg ngider. jagain kamu takut kamu diculik dari aku"

ka Titis : "hush hushh oooyyyyyyy! gw aduin bneran ini maaahhh!!! muntah semen. cukuuuuppp! gw gmau kna radiasiii!!!. awas

besok telak puterin lo pake molen jayamix!!!"

gue : "pasti semennya untuk membuat benteng pertahanan kita"

ka Titis langsung offline. haha. ternyata ka Titis anti menggombal-gombal ria.

   Untungnya praktik survival tepat waktu. kalo engga, balik lagi ke prinsip. kita diajarin cara tidur kalong, bikin api, bikin bivak, masak pake kompor parafin, bikin trap. saat bikin bivak, kita dibagi 3kelompok. kelompok gue terdiri dari Fitra, oji, Nova, Gita. dalam kelompok ini ada salah satu keegoisan yg mengembang. siapa lagi kalo bukan *sensor* gue dan yang lain ngasih saran gak didengerin, dibantuin tp dimata dia kita selalu salah. namanya juga tim harus kerjasama lah. situ lah kalo emang maunya dia. dari segala macem tugas kelompok, semua kelompok 1seri (push-up 10x). yah konsekuensi. sebelum pulang, gue ngegombalin ka Titis lagi
"ka, kamu jangan kangen ya sama aku. kalo kamu kangen bisa chat lewat fesbuk ataupun ym ko. apa perlu 
 kita webcam-an"
ka Titis geleng" kepala "haduh cukup"
"ka, jangan segitunya. aku padamu ko"
"iya deh. pulang ya pulang. udah waktunya pulang"
"inget, kamu jangan terlalu ingat-ingat aku"
gue pun pulang.
   
    Setelah selesai dan gue sampe rumah, gue bilang ke ka Yakuza dan ka Yoke tentang si X via sms. saran mereka bisa diterima, tp yang namanya udah terlanjur kesel sama dia mau gemana lagi. dan ternyata yang beranggapan sama bukan hanya kelompok gue, tapi hampir semua orang bilang begitu. ya dimohon untuk si X semoga dia bisa berubah 180 derajat lebih memahami kelompok dan teman-temannya dan membuang segala keegoisannya itu. amin.

1 komentar: