Kamis, 10 November 2011

dendam game

   kemaren hari yang biasa aja. begitu pula hari ini. cuma ada kejadian-kejadian kecil yang sedikit buat gue malu. lupa bayar jus, lupa bawa dompet dan cuma bawa uang ngepas, kalah tarohan dan harus dibayar hari itu juga. semua gara" ka rudi.
   berawal gue, ka abdil, ka kampret, main angry birds. kita main ganti"an. karna hebohnya, datenglah eja. dia juga ikutan main. karna susahnya menyusun strategi dan medan yang ditempuh (gak maksud) gue membuat suatu tantangan baru. "siapa yang bisa menang, gue traktir es krim". wah semua pada semangat. gak sabar nunggu giliran sampe ka abdil mulai bermain curang. kesel pada gak bisa, mereka mulai males main. gue mah gak pantang menyerah, penasaran, gue coba, coba lagi dan yes !!!! gue berhasil. gue gak jadi menraktir salah seorang dari mereka. kata eja emang bukan jodohnya lu nraktir orang. semuanya bubar tp gue tetep main ke babak selanjutnya
   eh di ujung pojokan sana ada ka rudi yang ternyata mengawasi kita. dia langsung nyamber laptop dan main angry birds.
"ini mainan apaan" kata ka rudi.
"burung-burungan terbang" gue.
"gemana cara mainnya".
gue pun menjelaskan. ternyata ka rudi  baru tau dan baru saat itu juga main angry birds. ckck
babak ke babak semakin sulit dan ka rudi gak tau kegunaan masing" burung itu apa, gue buat gebrakan. sekalian gue masih dendam sm dia gara" main fishdom.
"ka, lo bisa gue traktir eskrim"
"oke. liat aja"
gak berapa kemudian. jesss. dia berhasil. sh!t.
"es krim es krim es krim es krim"
"iya deh" gue buka-buka tas dan gue baru inget, GAK BAWA DOMPET.
mampus. di cuap-cuap gue. ka rudi kn mulutnya byayakan.
"ka, besok aja ya. gue gak bawa dompet. gak bawa uang"
"bodo. gue maunya sekarang. besok mah beda lagi. kalo besok double"
"ka, parah lu anak orang gak ada ongkos pulang itu" kata eja mendukung
"pinjemin dulu ja, besok ganti"kt ka rudi. saat eja mau minjemin
"jangan ja, kalo minjem duit lo sm aja gue gak konsekuen" gue menegarkan diri
"es krimnya coklat ya"
"yah ada vanilanya dong ka" bebarengan gue dan eja
'itu kn eskrim gue, terserah gue. kalo ada macem-macemnya sm aja lo belom bayar tarohan"
monyet ini orang, banyak maunya. serasa mau bunuh ka rudi pake kabel mouse, gue lilitin ke lehernya.
setelah mesen ko lama, ga dateng". sanggar mulai rame. ka rudi teriak" ky sodaranya yg di pedalaman hutan
"woy, mana nih es krim. jangan-jangan gak dipesen. parah. kalah tarohan gitu"
sengaja dia buat malu gue di hadapan para tetua dan kawan" matrapa.
"brisik lo. sabar!!" gue bersuara.
rame dah pada nanya siapa yg tarohan dan ka rudi dengan bangganya menceritakan kejadian itu.
eskrim pesanan dateng, heboh sendiri dia sambil kegirangan. sementara gue bingung dan sedang hitung menghitung uang apakah cukup buat ongkos pulang. gue memutuskan untuk pulang segera sebelum ada yg ngajakin tarohan lagi. tp gue minta es krimnya ka rudi dulu, ngerasain rasanya es krim menang tarohan ternyata sama aja, es krim coklat biasa. bentuk kekesalan, banni, eja, gue suapin es krim itu ke mereka dengan porsi jumbo.
   Dendan sedendam-dendamnya sm ka rudi. pokoknya gue harus buat dia kalah. 3seri, 3x split (kanan, kiri, tengah), gue rekam, upload, sebar !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar