Kamis, 27 Oktober 2011

menunggu kepastian

kepastian, gak jelas dan gak tau kapan tibanya. mungkin lebih cepat dr petir atau lebih lambat dari mobil mogok yg di dorong? (apasih). kepastian. hemm banyak pengertiannya. tp kalo gue, saat ini menunggu kepastian apakah gue ada SP atau engga. jangan sampe jugalah kesannya gue bego amat. udah mana semester1, ada SPnya pula. selain itu, gue juga menunggu kepastian tentang... frontal gak ya? blak-blakan aja. oke, gue sedang menunggu kepastian hati seseorang. gue sendiri gak tau dia suka sm gue apa engga. yang pasti, gue ga berharap juga dia suka sm gue dikarnakan orangnya sedikit 'berbeda'. awalnya sih sesuai yg gue inginkan, tp kok lama" dia ribet sendiri. males juga nanggepin orang kaya gitu. oiya hari ini alfariza ulang tahun. dia dikerjain habis"n sm anggota matrapa. diiket di pohon, di siram pake air tanah merah, sampah dedaunan, air kolam yg lumutan, di ceplokin, di siram terigu. haduh bau apa itu jadinya. di satu sisi gue seneng banget dia digituin, bikin heboh kantin kampus. tapi disisi lain gue kasihan, secara dia temen gue. gue nolongin dia yg ada gue disemprot dan gak ada acara seseru tadi. buat eja, thanks ya es krimnya. sumpah begah dan semoga sukses selalu :) sering" aja traktir eskrim ;p. dari kejadian itu gue berinisiatif, saat gue ulang tahun, selama seminggu gue gak akan ke sanggar dulu. trims. hari ini di matrapa gue dan Nova bergombal ria dengan ka yakuza. seru gombalin dia, pasrahan dan cuma bisa cekikikan doang. ka yakuza juga lagi galau karna ga bisa ikut ke g.merapi untuk memperingati 1tahun meletusnya merapi dr tahun lalu. dia sok sibuk ngutak-ngatik carielnya ka kumis dg tatapan sendu. kasian ngeliatnya. gue berpendapat keputusan dia tepat. mereka ke merapi disaat UTS. ikt susulan UTS bayar Rp.50.000 dan mereka kesana selama 5hari. nah kaliin tuh udah berapa duit yg keluar. gue sih lebih baik ikut prosedur UTS, duitnya ditabung.

menunggu kepastian buat besok. apakah gue membali alat" MBT atau berleha-leha di rumah. males di rumah, pengen jalan, ga ada duit. inisiatif dong sumbangan buat gue. 50orang nyumbang 10rb cukup ko. gak muluk" gue mintanya. tinggal nunggu kepastian kalian kapan nyumbang itu duitdan langsung serahin ke gue. udah jam 00.30 dan gue belom tidur. di waktu ini, gue ingin mengucapkan "Selamat Hari Sumpah Pemuda". semoga menjadi landasan untuk kita tak terpecah belah dan pendirian jati diri, seperti halnya Pancasila. untuk menghormati hari bahagia ini, gue pengen nyanyi Indonesia Raya, tp tr yg ada gue di kepret daun kelor, disangka suketi lagi nyanyi". gue rasa cukup untuk saat ini. dahh, gue mau berlabuh di dermaga mimpi. see you ;)

1 komentar:

  1. menunggu kepastian emg paling seru, pengalaman yg jarang2 didapetin :P
    ternyata ngumpulin duit bwt mbt, yah dijalanin aja lah asal jgn keseringan begadang ga baik bwt kesehatan. see you too in my dream *ngarep

    BalasHapus