Senin, 19 Desember 2011

berjogging ria


tanggal 17 Desember 2011

   Hari ini tim Matrix merapatkan masalah akhir tahun di kampus, beria-ria di gunung Papandayan. yang dateng cuma segelintir orang yang memang pasti ikut. gue mendadak terkena serangan 3L (letih lesu lemas) begitu tau nama gue berada di bagian sie konsumsi. ampuunnn!!!! ibarat girlband Indonesia yang namanya meroket karna sinetron yang mereka bintangi, gak gak gak kuat, aku gak kuat sama playboy, playboy. kalo edisi gue, gue ganti menjadi : gak gak gak tega, aku gak tega ngasih mereka makan (lho?!). setelah rapat dirasa cukup, kita (gue, ka nita, eja, jerom, banni, indah) dan beberapa personil matrapa lainnya, ka titis, ka windy, ka selamet, ka gatuso pergi ke GBK, jogging disana. kita menggunakan salah satu fasilitas unggul di Jakarta yang terkenal tak kondusif dengan waktu. itu loh yang berwarna jingga dan ada pula yang berwarna abu". sesampainya disana ternyata ramai, ada acara KKR. kita pindah ke tamannya dan langsung pemanasan yang dipimpin oleh saudara banni. setelah itu, kita jogging. suka-suka sih berapa puteran. sekuatnya elo deh. andai gue atlet kejuaraan lari, gak muluk-muluk, nasional juga cukup, gue sih maunya lari 5puteran selama 12menit. tapi berhubung gue gak mau terlalu banyak fans, gue cukup jadi atlet lomba lari mindahin bendera ke botol kecap se-Rt juga lumayan lah 3 puteran.
   Setelah dirasa cukup (sebenearnya cape), kita melakukan aktifitas lainnya, seperti push-up, sit-up, back-up, pull-up, dll. Istirahatlah kita dibangku taman. kehausan, gue dan ka nita melihat ada seonggok lemari pendingin minuman berdiri memperhatikan kita (?). penasaran kenapa dia begitu menggoda, gue dan ka nita menghampiri dan membuka pintunya. jessss. udara dinginnya pendingin meniup kita dan kita mulai berpikir "kenapa gak dikunci?" tapi tanpa membabibu kita langsung mengambil 2botol teh dingin itu, membuka tutupnya, meminumnya, merasakan dinginnya membasahi tenggorokan yg kering, ahhh nikmatnya. semuanya pun mengambil minuman yang tersedia. serasa prasmanan. setelah dirasa puas dan saatnya pulang, kita saling tengok menengok dan bertanya "ini gak ada yang jaga?". ada yang jawab "gratislah". ada pula yang bilang "bayar tau". berdebat, beberapa dari kita keluar dari taman tersebut dan ternyata eja dan banni masih stay disana mencari dan bertanya pada seorang pria berapa harga minuman tersebut. ah sial, hampir aja gratisan. tanpa kita tanya seorang-pria-yang-tak-tahu-siapa-dia itu pasti udah gratis. di halte bis jingga, kita menyempatkan diri untuk berfoto. bukannya kita norak, mau pamer naik bis jingga itu layaknya anak labil pinggiran ibukota ini, tapi kita ingin mengabadikan momen terindah bersama diriku (gak maksud). sesampainya di kampus, gue dan indah segera pulang dikarnakan jam telah menunjukkan pukul 21.00. kita naik kendaraan jingga itu lagi dan gue turun duluan, di halte gading. wow, kendaraan mars hijau (kopaja) telah tak beroperasi. alhasil gue naik ojek. sampai di rumah, ternyata jarum jam menunjukkan pukul 22.10!! gue langsung mandi, lalu nyari posisi nyaman di tempat tidur dan pingsan dengan terarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar