Senin, 03 Desember 2018

REVIEW : TYFEL COFFEE

Sabtu, 1 Desember 2018 gue dan Abigail ke coffee shop yang bernama Tyfel Coffee. Coffee shop ini deket banget sama tempat kerja gue, cuma dipisahkan sama dua rumah. Lokasinya di JL. Salak Masir n0.5B, sebelahnya Bebek Oemahan. Dari luar, penampilannya biasa aja, tapi saat udah di dalam tempatnya asik, nyaman, dan ada kursi gantung yang kekinian. Disini ada 2 lantai. Setiap lantainya bisa menampung kurang lebih 20orang.

Pemesanan hanya bisa dilakukan di lantai 1. Jadi, kalau mau ke lantai 2 kita harus pesen dulu di kasir ya. 



Gue mesen Gotcha, perpaduan antara mangga dengan matcha dan susu segar. Kalau Abigail mesen Tiramisu de Kahve, perpaduan antara Espresso, saus coklat dan creamer. Total harga untuk kedua minuman ini sebesar Rp. 76.000. Setelah pesan dan bayar, kita langsung ke lantai 2. Tangga menuju lantai 2 cukup unik. Di langit-langitnya digantung beberapa foto. Ternyata di lantai 2 ini cukup luas, ada smoking roomnya, tapi untuk ruang no smoking cukup bikin gerah karna hanya satu AC yang dinyalakan. Gue dan Abigail duduk di meja dan kursi panjang yang terbuat dari kayu jati.

Pesanan kita dateng sekitar 8menit dan ini dia tampilannya...


yang Gotcha unik, ada irisan dari mangga yang dibikin bunga. Kita pun saling icip minuman ini. Kebetulan lidah kita sama rasa. Menurut kita, rasa dari Gotcha enak banget! unik dan nyegerin. Pengen bikin terus nyedot. Kalau untuk Tiramisu de Kahve rasanya biasa aja, lebih mirip kopi susu yang dijual di kedai umum kebanyakan. Setelah cukup ngobrolnya dan si Gotcha ini habis, kita memutuskan untuk pulang. Bye :)


Penilaian :
Tempat ***
Minuman (Gotcha) ****
Minuman (Tiramisu de Kahve) **1/2
Pelayanan ***

Kririk : Staffnya kurang senyum, waktu penyajian cukup lama, serving kurang menarik
Saran : Adakan evaluasi untuk keseluruhan, gunakan tatakan gelas yang baik (bukan selembar tisu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar