Senin, 07 Mei 2012

go power Srikandiku ;)

  Kemarin adalah hari terakhir gue LK, tapi gue, sarah, dan gita izin pulang lebih awal karena ingin melepas keberangkatan para Srikandi Matrapa untuk xpdcnya. kita berangkat pukul 05.00. kita minta diantar ke terminal ciawi eh ternyata malah dianterin sampe kampus. terima kasih qaqa ;). sesampainya di sekret, kami langsung berbenah. sarah ngepel sekret, gue mindahin cariel, nyuci matras dan sarung bantal, gita beres-beres lemari dapur dan kestari. gue langsung nyuci matras. setelah selesai dan mau ngepel, saat pewangi dan ember sudah siap, kain pelnya malah gak ada. gue udah nyari sampe ke lantai 2 tetep gak ada. akhirnya sarah yang nyari dan gue pun beralih mencuci sarung bantal di taman soang. ampun ya, baru dibasahin aja itu air kotor banget. gue pun merendamnya. sambil nunggu rendaman, gue iseng tidur-tiduran di kursi taman soang karena cape dan ngantuk banget. ketiduran!!!! kalo bukan sarah yang ngebangunin, gue bisa ketinggalan para srikandi. pas gue liat jam, ternyata gue udah tidur sekitar 45menit. gue bangun dan langsung nyuci sarung bantalnya. ampun ya, air cuciannya udah ky air lumpur. setelah beres, kami pun segera mandi.

  Para srikandi pun telah berkumpul. mereka segera mengeluarkan cariel. kita pun berdoa bersama. semua cariel dimasukkan ke mobilnya eja. para srikandinya di mobil ka alfian dan ka gons. kami tiba di stasiun senen dan segera ke jalur selatan. kami menunngu kereta di jalur 3. disana kami juga bertemu dengan tyadyakala. mereka ingin melakukan susur gua di Surabaya. pukul 12.30 kereta pun datang. kami saling berfoto ria dan melepas tangis. besar harapan kami di pundakmu,  bawa nama kami dan pijakkan kakimu di puncak Rinjani, wahai Srikandi Matrapa ku ;'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar